Sukses


VIDEO: Menanti Final NBA 2020, LA Lakers dan Miami Heat Masih Unggul Agregat

Bola.com, Jakarta Partai Final NBA 2020 semakin dekat, para tim semakin gencar untuk dapat menembus final. Dominasi agregat LA Lakers dan Miami Heat masih unggul sejauh ini.

Namun, aggregat tersebut bisa saja berbalik karena perjalan masih butuh sedikit waktu. Denver Nuggets dan Boston Celtics tentu masih bisa membalikan keadaan.

Dalam beberapa pertandingan sebelumnya, seluruh tim bermain bagus dan saling menyerang satu sama lain.

Laga terakhir antara LA Lakers dengan Denver Nuggets misalnya, mereka bermain ketat dari kuarter satu hingga kuarter terakhir.

Hasil yang cukup baik untuk mengawali titik balik Denver Nuggets atas LA Lakers. Pasalnya, Denver Nuggets memang sempat unggul dalam pertandingan tersebut, namun keberuntungan rupanya masih milik LA Lakers.

Tembakan di menit akhir dari Antoni Davis masih menyelamatkan LA Lakers dari kekalahan atas Denver Nuggets kemarin.

Begitu juga dengan Boston Celtics yang terus menggencarkan serangannya beberapa hari lalu ketika berhadapan dengan Miami Heat.

Mengingat dua pertandingan sebelumnya Boston Celtics menjadi musuh sengit dari Miami Heat. Pada pertandingan pertama saja Boston Celtics hampir meraih kemenangan, sayang Miami Heat lebih unggul skor 106-101 atas Boston Celtics.

Penantian panjang bagi seluruh tim yang sedang bertanding di final wilayah NBA, meskipun unggul dari agregat, nampaknya LA Lakers dan Miami Heat juga perlu mewaspadai kebangkitan dari Denver Nuggets maupun Boston Celtics.

Video Populer

Foto Populer