Sukses


Jadwal Live Streaming Final Wilayah Barat Playoff NBA, Minggu 27 September 2020: Nuggets Vs Lakers

Bola.com, Florida - Los Angeles Lakers berpeluang mengamankan tiket ke final Playoff NBA 2020. Syaratnya LeBron James dan kawan-kawan wajib mengalahkan Denver Nuggets pada gim kelima final wilayah barat Playoff NBA, Minggu (27/9/2020) pagi WIB.

Menuju pertandingan ini, Lakers unggul dengan skor 3-1. Artinya Lakers memang hanya butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke final Playoff NBA. Sebaliknya Denver Nuggets juga wajib menang untuk memperpanjang napas.

Yang pasti, Lakers dilarang keras menganggap remeh tim Nuggets. Karena tim asuhan Michael Malone punya rekam jejak bagus mengenai membalikkan keadaan pada Playoff NBA 2020.

Terbaru, pada semifinal wikayah barat, Nikola Jokic dan kawan-kawan bisa menang 4-3 atas Los Angeles Clippers setelah sempat ketinggalan 1-3. "Kami harus tampil lebih baik," kata Malone selepas timnya kandas di gim 4.

"Kami tidak boleh memberikan lawan kesempatan kedua mencetak poin di saat tim punya peluang untuk menyerang balik,' lanjutnya.

Pastinya gim kelima antara Nuggets versus Lakers bakal berjalan panas. Yuk scroll halaman berikutnya untuk mendapat link live streaming ya Sahabat Bola.com.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Playoff NBA

Minggu, 27 September 2020

  • Pukul 08.00 WIB: Los Angeles Lakers vs Denver Nuggets (Gim 5 final wilayah barat Playoff NBA, skor sementara: 3-1)

Klik di sini untuk mendapat link live streaming

Video Populer

Foto Populer