Sukses


VIDEO: Melihat Aksi Anthony Davis Saat LA Lakers Kalahkan Miami Heat di Final NBA 2020

Bola.com, Jakarta LA Lakers berhasil memenangkan gim pertama final NBA 2020 melawan Miami Heat pada Kami (1/10/2020). Anthony Davis merupakan sosok penting dalam permainan ini.

LA Lakers mengawali gim di kuarter pertama dengan sengit, terjadi jual-beli serangan di kuarter pertama, namun LA Lakers berhasil memenangkan kuarter pertama dengan skor 34-20.

Mengawali awal yang sengit, kuarter kedua LA Lakers berhasil mendominasi. Mereka sukses membantai Miami Heat di kuarter kedua dengan skor 34-20.

Kuarter ketiga, LA Lakers semakin tak tertahankan, mereka semakin menjauhkan poin dari Miami Heat. Sebenarnya Miami Heat sempat bangkit di kuarter empat, namun sayang upayanya untuk menang masih terpaut angka yang jauh oleh LA Lakers.

Sosok Anthony Davis, merupakan salah satu pemain penting di gim ini. Bagaimana tidak, ia mencatatkan 9 Rebound dan 5 Assist untuk LA Lakers.

Anthony Davis juga mampu membuat kerjasama yang baik untuk bahu-membahu membangun serangan. Sedangkan bintag lain, Lebron James berhasil mencatatkan 25 poin dan 13 rebound.

Tiga pemain Lakers lainnya juga menyumbang lebih dari 10 poin pada laga ini, yaitu Kentavious Caldwell-Pope (13), Danny Green (11), dan Alex Carusso (10).

Pertandingan gim kedua antara LA Lakers dan Miami Heat di final NBA 2020 akan digelar pada Sabtu (3/10/2020) pagi WIB. Anthony Davis dan kawan-kawan masih memimpin satu poin kemenangan atas Miami Heat.

Video Populer

Foto Populer