Sukses


VIDEO: Highlights NBA, LA Lakers Kembali Kalahkan Miami Heat di Gim Keempat 102-96

Bola.com, Jakarta LA Lakers kembali memenangkan pertandingan di gim 4 atas Miami Heat di Final NBA 2020 pada Rabu (7/10/2020) pagi WIB. LA Lakers mengunci kemenangan dengan skore akhir 102-96.

Setelah sebelumnya sempat terkalahkan oleh Miami Heat di gim ke-3, LA Lakers kembali menang dan mengalahkan Miami Heat di gim ke-4

Meski begitu, pertandingan di gim ke-4 ini berlangsung cukup sengit. Kedua tim saling ngotot untuk mencetak angka.

Memasuki kuarter pertama, LA Lakers memang cukup sulit untuk cetak poin, karena mendapatkan perlawanan dari Miami Heat, namun LA Lakers berhasil unggul 27-22 di kuarter pertama.

Memasuki kuarter kedua, permainan Miami Heat lebih dominan. Jimmy Butler dan kawan-kawan berhasil menangkan kuarter kedua dengan skor 25-22.

Namun, potensi Miami Heat untuk unggul kembali di kuarter ketiga pupus. LA Lakers berhasil unggul dengan skor 26-23 di kuarter ketiga.

Hal yang cukup menegangkan terjadi pada kuarter empat, dimana kedua tim saling jual beli serangan. Miami Heat hampir saja mengungguli poin dari LA Lakers namun sayang, rupanya keberuntungan masih milik LA Lakers. Mereka berhasil unggul tipis dengan skor 27-26.

Gim 5 final Playoff NBA 2020 yang bisa menjadi momen menentukan buat Lakers jadi juara akan digelar Sabtu, 10 Oktober pukul 08.00 WIB.

LA lakers memang tinggal selangkah lagi untuk mengunci gelar juara NBA tahun ini setelah ia berhasil mengalahkan Miami Heat di gim selanjutnya.

Video Populer

Foto Populer