Sukses


VIDEO: Ngobrol Singkat Bersama Kelly Purwanto, dari Jualan Pempek Sampai Jagokan LA Lakers di Final NBA 2020

Bola.com, Jakarta Berbicara tentang olahraga basket, banyak cerita menarik dari pebasket Indonesia, Kelly Purwanto. Dalam obrolannya di program Corner Six, Kelly Purwanto banyak bercerita tentang dunia basket dalam negeri hingga LA Lakers yang akan jadi juara NBA 2020.

Corner Six merupakan salah satu program dari Liputan6.com yang dilaksanakan secara streaming di Vidio. Dalam acara Corner Six yang dilaksanakan pada Rabu (7/10/2020) ini, membahas tentang “Detik-detik Kepastian Liga Bola Basket Indonesia” yang dihadiri oleh Kelly Purwanto sebagai Atlet Basket dan Junas Miradiarsyah sebagai Dirut Indonesian Basketball League (IBL)

Menariknya dalam acara tersebut, Kelly Purwanto mengungkapkan beberapa cerita menarik salah satunya adalah berjualan pempek di masa pandemi.

Ia bercerita jika hal tersebut dilakukan untuk mengisi waktu dan juga ingin membagikan apa yang dirasakannya atas pempek tersebut.

“Jadi ceritanya gini, dirumah gue tuh setiap bulan puasa suka ada pempek itu enak banget gua suka banget makan pempek itu. Terus akhirnya singkat cerita, dan ini lagi ga ngapa-ngapain juga latihan engga, pokoknya cuman dirumah doang kan waktu itu gaboleh keluar-keluar. Yaudadeh gua pikir engga ada salahnya gua juga gua jual nih pempek biar orang-orang juga ngerasain enaknya pempek yang gua suka.” Kata Kelly Purwanto.

Bahkan Kelly Purwanto juga tidak sungkan untuk mengantarkan pempek tersebut ke pelanggannya secara langsung. “Satu sisi mungkin bisa ngebalikin kerinduan fans-fans kalo beli pempek gua yang anter atau mereka yang ambil terus mereka bisa foto gittu” Lanjut Kelly Purwanto.

Tidak hanya cerita tersebut, Kelly Purwanto juga bercerita tentang klub yang paling berkesan hingga LA Lakers yang akan jadi juara NBA 2020, untuk cerita selengkapnya kalian bisa saksikan video berikut ini ya...

Video Populer

Foto Populer