Sukses


Akibat COVID-19, Skuad LA Lakers Belum Tahu Kapan Bisa Turun ke Jalan Rayakan Pesta Juara NBA

Bola.com, Florida - Los Angeles Lakers telah memastikan menjadi juara Playoff NBA 2020. Pasalnya pada gim keenam final kontra Miami Heat, Senin (12/10/2020) pagi WIB, LeBron James dan kawan-kawan membungkam Miami Heat dan juara dengan skor 4-2.

Hanya saja anak asuh Frank Vogel tidak bisa langsung merayakan keberhasilan ini beersama. Padahal tim sudah kembali ke Los Angeles setelah menjalani laga final yang terpusat di Lake Buena Vista, Florida.

Pihak tim telah mengkonfirmasi belum tahu kapan akan turun ke jalan untuk merayakan sukses juara NBA 2020 lantaran angka virus corona memang masih tinggi di Amerika Serikat.

"Kami tidak sabar untuk merayakan gelar NBA kami dengan fans kami," tulis keterangan resmi dari tim Lakers.

"Setelah berkonsultasi dengan Pemerintah Kota, kami semua setuju bahwa perayaan publik yang menggembirakan dan inklusif akan berlangsung segera setelah dinyatakan aman untuk dilakukan," lanjut keterangan itu.

2 dari 3 halaman

Sempat Rusuh

Fans Lakers sendiri sebenarnya sudah menggelar perayaan gelar juara NBA sesaat setelah tim mengalahkan Miami Heat pada gim keenam. Sekitar seribu orang berkumpul di pusat kota dan beberapa menuju ke Staples Center yang merupakan markas tim.

Perayaan ini awalnya damai. Tapi sejumlah oknum yang sulit diatur berubah rusuh dan sempat bertengkar dengan petugas. Sehingga 76 orang harus ditangkap.

Wali Kota Los Angeles Eric Garcetti sendiri telah melarang aktivitas kerumunan untuk merayakan keberhasilan Lakers jadi juara. Fans bahkan diimbau untuk tetap berada di rumah.

 

Sumber: ESPN

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer