Sukses


VIDEO: Wawancara Eksklusif dengan Bintang NBA dari Portland Trail Blazers, CJ McCollum

Bola.com, Jakarta - Bola.com dan Bola.net berkesempatan untuk mewawancarai secara eksklusif salah satu bintang NBA dari tim Portland Trail Blazers, CJ McCollum. Apa saja yang dibahas CJ saat diwawancarai presenter Iqri Widya?

Salah satu yang dibahas CJ McCollum adalah soal sebutan "Chef" yang disematkan kepada. Sebutan tersebut beberapa kali muncul dan diberikan oleh penggemar Portland Trail Blazers atau jurnalis. Apa makna dari sebutan tersebut?

Lalu, hal lain yang dibahas adalah tentunya tentang kompetisi NBA musim 2020/2021. Seberapa siap CJ menyambut musim baru? Apakah ia percaya diri dengan dirinya dan timnya untuk kompetisi yang akan dimulai 22 Desember 2020 untuk musim reguler, yang akan diakhiri pada 16 Mei 2021.

Selain itu, CJ juga punya saran bagi para pebasket muda dan soal impian untuk bermain di NBA. Apakah menurut CJ memungkinkan untuk seseorang bermain di NBA?

Kalau kalian penasaran, langsung saja lihat wawancara eksklusif CJ McCollum di atas bersama dengan Iqri Widya. Hadir beberapa pertanyaan soal hal-hal yang dilakukan CJ di luar lapangan.

Sebelum menonton, mungkin kalian bisa mengetahui sedikit tentang CJ McCollum. Bintang Portland Trail Blazers tersebut lahir di Canton, Ohio, Amerika Serikat pada 19 September 1991.

Ia bersinar saat bermain untuk Lehigh University di Bethlehem, Pennsylvania, Amerika Serikat. Meski berprestasi, CJ tidak terburu-buru memilih bermain di NBA. Ia memutuskan untuk menyelesaikan pendidikannya di program studi jurnalisme.

Musim 2013/2014, CJ McCollum bermain untuk Portland Trail Blazers. Sejak saat itu, CJ terus bertahan di Trail Blazers dan kini telah bersiap untuk NBA 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer