VIDEO: Highlights NBA, Boston Celtic Menang Tipis atas Milwaukee Bucks

VIDEO: Highlights NBA, Boston Celtic Menang Tipis atas Milwaukee Bucks

Boston Celtics berhasil menang tipis atas Milwaukee Bucks dalam laga perdana NBA 2020/2021. Pertandingan yang berlangsung Kamis (24/12/2020) tersebut berakhir dengan hasil 122-121.

Kedua tim sama-sama bermain menekan. Pada kuarter pertama, jual-beli serangan diperlihatkan dalam kedua tim. Namun, Milwaukee Bucks berhasil mengambil kemenangan pertama dengan poin 34-31.

Gagal pada kuarter pertama, membuat Boston Celtics bangkit pada kuarter kedua. Jaylen Brown dan rekan-rekan berhasil mencuri kemenangan di gim kedua dengan poin 33-25.

Tidak berhenti disitu saja, Boston Celtics berhasil melanjutkan kemenangan mereka pada kuarter ketiga. Mereka berhasil meredam permainan dari Milwaukee Bucks dengan poin telak 37-25.

Namun berbeda cerita di kuarter keempat. Boston Celtics cenderung kewalahan menghadapi serangan dari Milwaukee Bucks. Sontak mereka kalah pada gim tersebut dengan selisih poin 21-37.

Dalam hasil tersebut, Boston Celtics berhasil memenangkan pertandingan karena lebih unggul satu poin atas Milwaukee Bucks, 122-121.

Khris Middleton berhasil menjadi pahlawan bagi Milwaukee Bucks. Ia berhasil mengumpulkan 27 poin dengan catatan 14 Rebound dan 8 Assist.

Sedangkan Jayson Tatum masih menjadi andalan Boston Celtics dengan mengoleksi 30 poin dari 7 Rebound dan 2 Assist.

Dengan hasil demikian Boston Celtics berada di posisi 6 klasemen NBA wilayah timur dan Milwaukee Bucks berada di posisi ke-9 wilayah timur.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 24 December 2020, 17:49 WIB

Video Terkait

Spotlights