VIDEO: Highlights NBA, Oklahoma City Thunder Menang Tipis atas Charlotte Hornets

VIDEO: Highlights NBA, Oklahoma City Thunder Menang Tipis atas Charlotte Hornets

Oklahoma City Thunder berhasil meraih kemenangan tipis atas Charlotte Hornets dalam lanjutan NBA musim 2020/2021 di Spectrum Center pada Minggu (27/12/2020).Tim yang bermarkas di Oklahoma tersebut berhasil meraih kemenangan dengan poin 109-107 atas Charlotte Hornets.

Chatlotte Hornets berhasil membuka kemenangan di kuarter pertama setelah bermain ketat dengan Oklahoma City Thunder. Mereka menang tipis dengan poin 28-26.

Pertandingan semakin seru, ketika kedua tim bermain ngotot di kuarter kedua. Alhasil, Oklahoma City Thunder dan Charlotte Hornets bermain imbang dengan poin 31.

Oklahoma City Thunder kemudian membalas hasil imbang tersebut di kuarter ketiga. Mereka menang telak dengan skor 23-16 atas Charlotte Hornets.

Namun, Charlottes Hornets kembali bangkit di kuarter keempat setelah bermain ketat dengan Oklahoma City Thunder. Mereka berhasil menang 32-29 di gim terakhir.

Sayangnya kemenangan Charlottes Hornets di gim terakhir tidak berbuah kemenangan. Mereka masih kalah tipis dengan Oklahoma City Thunder dengan selisih 2 poin. Oklahoma City Thunder berhasil menang 109-107 atas Charlotte Hornets.

Shai Gilgeous-Alexander berhasil menjadi pencetak poin terbanyak untuk Oklahoma City Thunder. Ia berhasil mengumpulkan 24 poin dari 7 Rebound dan 9 Assist.

Sedangkan untuk Charlotte Hornets, Terry Rozier berhasil bermain baik dengan mencetak 19 poin dari 3 Rebound dan 2 Assist.

Dengan hasil demikian, Oklahoma City Thunder berada diperingkat ke-6 klasemen sementara NBA wilayah barat. Sedangkan Charlotte Hornets berada diperingkat ke-10 wilayah timur.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 27 December 2020, 17:29 WIB

Video Terkait

Spotlights