Sukses


VIDEO Hari Ini di NBA: Aksi-Aksi Terbaik Nikola Jokic saat Denver Nuggets Taklukkan Houston Rockets

Bola.com, Denver - Nikola Jokic menjadi sorotan dalam laga NBA yang digelar hari ini, Selasa (29/12/2020) siang hari WIB. Bintang Denver Nuggets tersebut mengantarkan timnya mengalahkan Houston Rockets di Ball Arena, 124-111.

Nikola Jokic mengantarkan kemenangan Denver Nuggets dengan catatan yang mengesankan. Pebasket kelahiran Serbia tersebut mencatatkan triple-double pada hari ini.

Jokic menorehkan 19 poin, 18 assist, dan 12 rebound. Meski menciptakan triple-double, torehan poinnya kalah dari Jamal Murray, yang menciptakan 21 poin saat mengalahkan Houston Rockets. Poin Jokic sama dengan Paul Millsap, yang juga mencetak 19 poin. Sementara itu, Michael Porter, Jr. dan Gary Harris mencetak 14 poin.

Menariknya memang bukan catatan poin yang ditorehkan Jokic, melainkan catatan assist miliknya. Jokic mencetak 18 assist saat mengalahkan Rockets. Pemain dengan julukan The Joker tersebut menciptakan rekor pemain center dengan torehan assist terbanyak dalam sebuah pertandingan setelah Wilt Chamberlain pada 1968 dengan 19 assist, seperti dilansir media sosial NBA.

Selain itu, Jokic juga total sudah mengoleksi 70 poin dan 40 assist dalam tiga pertandingan awal NBA musim ini. Torehan tersebut menempatkannya menjadi pemain kedua dalam sejarah NBA yang setidaknya mencetak 70 poin dan 40 assist dalam 3 laga awal musim.

Seperti apa aksi-aksi keren dari Nikola Jokic saat Denver Nuggets mengalahkan Houston Rockets? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan Nightly Notable NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer