VIDEO: Highlights NBA, Kawhi Leonard Bawa LA Clippers Menang atas Portland Trail Blazers

VIDEO: Highlights NBA, Kawhi Leonard Bawa LA Clippers Menang atas Portland Trail Blazers

LA Clippers kembali meraih kemenangan dalam lanjutan kompetisi NBA musim 2020/2021. Menghadapi Portland Trail Blazers pada Kamis (31/12/2020) Kawhi Leonard dan tim berhasil meraih skor kemenangan 128-105.

Memasuki kuarter pertama, LA Clippers berhasil mendominasi permainan, lewat serangan yang intensif LA Clippers berhasil kalahkan telak Portland Trail Blazers dengan poin 37-26.

Pertarungan di kuarter kedua tampak berjalan sengit, Portland Trail Blazers berusaha mengimbangi permainan dari LA Clippers, namun mereka masih kalah dari LA Clippers dengan poin 31-39.

Kembali mencoba di kuarter ketiga, Portland Trail Blazer juga belum berhasil mengimbangi permainan dari Kawhi Leonard dan tim. Mereka kalah dengan poin 28-31.

Pada kuarter terakhir, LA Clippers nampak kesulitan menebus pertahanan dari Portland Trail Blazers. Mereka berhasil unggul satu poin dengan skor 21-20.

Dengan demikian LA Clippers berhasil raih kemenangan 128-105 atas Portland Trail Blazers.

LA Clippers masih menempati peringkat pertama di wilayah barat, sedangkan Portland Trail Blazers berada diperingkat ketujuh.

Kawhi Leonard juga menjadi pemain penting dalam pertandingan antara LA Clippers dan Portland Trail Blazers. Ia berhasil mencatatkan 28 poin dengan 3 rebound dan 7 assist di pertandingan ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 31 December 2020, 15:47 WIB

Video Terkait

Spotlights