VIDEO: Highlights NBA, New York Knicks Raih Kemenangan Tipis Melawan Indiana Pacers

VIDEO: Highlights NBA, New York Knicks Raih Kemenangan Tipis Melawan Indiana Pacers

New York Knicks berhasil meraih kemenangan saat berhadapan melawan Indiana Pacers di Bankers Life Fieldhouse, Indiana Polis dalam lanjutan NBA 2020/2021.

Pertandingan yang berlangsung pada Minggu (3/1/2021) tersebut berhasil dimenangkan oleh New York Knicks dengan skor tipis 106-102.

Memasuki kuarter pertama, kedua tim bermain dengan sama-sama melemparkan serangan. Namun, Indiana Pacers berhasil mengambil poin kemenangan pertama dengan hasil 28-26.

Pada kuarter kedua, New York Knicks berhasil mengimbangi permainan dari Indiana Pacers, alhasil mereka meraih kemenangan tipis di kuarter kedua dengan poin 24-23.

Kemenangan New York Knicks kembali menjadi motivasi di kuarter ketiga, meski Indiana Pacers berhasil mengimbangi permainan Julius Randle dkk namun New York Knicks berhasil raih kemenangan tipis 32-31.

Bahkan di kuarter keempat, dominasi New York Knicks semakin tak terbendung, mereka kembali meraih kemenangan 24-20 atas Indiana Pacers.

RJ Barrett berhasil menjadi aktor utama dalam pertandingan ini. Ia menyumbangkan 25 poin untuk New York Knicks dengan 5 rebound dan 3 asisst.

Sedangkan Malcolm Brogdon menjadi aset berharga milik Indiana Pacers di laga ini, ia berhasil menyumbang 33 poin dengan 3 rebound dan 7 assist.

Berkat hasil demikian, New York Knicks berada di posisi 7 klasemen sementara NBA 2020/2021 wilayah timur. Sedangkan Indiana Pacers berada di posisi 3 wilayah timur.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 03 January 2021, 19:07 WIB

Video Terkait

Spotlights