VIDEO: Highlights NBA, Boston Celtics Raih Kemenangan Tipis atas Detroit Pistons

VIDEO: Highlights NBA, Boston Celtics Raih Kemenangan Tipis atas Detroit Pistons

Pada lanjutan NBA 2020/2021 kali ini Boston Celtics dipertemukan oleh Detroit Pistons di Little Caesars Arena, Michigan. Pertandingan yang berlangsung Senin (4/1/2021) berakhir dengan kemenangan tipis dari Boston Celtics.

Kedua tim tampil ngotot dalam pertandingan ini, pada kuarter pertama saja sering terjadi kejar-kejaran poin antaran Boston Celtics dan Detroit Pistons. Namun, kemenangan pertama dibuka oleh Detroit Pistons dengan hasil tipis 33-31 atas Boston Celtics.

Memasuki kuarter kedua, kali ini Boston Celtics tampil lebih dominan. Jaylen Brown dkk berhasil memberi jarak poin untuk Detroit Pistons dengan hasil 30-24.

Pada kuarter ketiga, persaingan kedua tim kembali memanas. Detroit Pistons berhasil mengimbangi permainan dari Boston Celtics dan meraih kemenangan dengan poin tipis 31-30.

Namun di kuarter keempat, giliran Boston Celtics yang berhasil mendominasi permainan. Meskipun kerap mendapat perlawanan dari Detroit Pistons, Boston Celtics berhasil menang tipis dengan poin 32-31.

Dengan hasil demikian, Boston Celtics meraih kemenangan dengan skor akhir 122-120 atas Detroit Pistons.

Jayson Tatum yang berperan penting dalam pertandingan tersebut berhasil meraih 24 poin dengan mengoleksi 8 rebound dan 12 assist untuk Boston Celtics.

Boston Celtics kali ini berada diperingkat ke-6 dalam klasemen sementara NBA 2020/2021 wilayah timur, sedangkan Detroit Pistons menempati posisi ke-15 di wilayah yang sama.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 04 January 2021, 18:59 WIB

Video Terkait

Spotlights