Sukses


Jadwal Live Streaming Big Game NBA di Vidio: Nets Vs Sixers, Jumat 8 Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Philadelphia 76ers akan kembali bertanding di pekan ketiga musim reguler NBA 2020/2021. Sixers bakal melakoni laga tandang ke markas Nets di Barclays Center, Jumat (8/1/2021) pukul 07.30 WIB.

Performa Sixers tengah menanjak di awal musim ini. Anak didik Doc Rivers tak pernah kalah di lima laga terakhir mereka. Hasil tersebut membuat Joel Embiid dkk. kukuh di puncak klasemen sementara Wilayah Barat, dengan tujuh kemenangan dan hanya sekali kalah.

Sementara itu, modal Nets untuk menghadapi pertandingan krusial ini juga tak terlalu menjanjikan. Apalagi, armada Steve Nash juga tidak akan diperkuat pemain bintang Kevin Durant.

Pebasket berusia 32 tahun itu tengah menjalani karantina setelah melakukan kontak dengan seseorang yang terpapar Covid-19. Durant dipastikan bakal absen membela Nets dalam tujuh hari ke depan.

Dari sisi penampilan, Nets masih terbilang inkonsisten. Kini, Nets bercokol di posisi delapan klasemen dengan empat kemenangan dan juga empat kekalahan.

Berikut jadwal dan link live streaming Nets vs Sixers di platform Vidio selengkapnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Jumat, 8 Januari 2021

Big Game: Nets vs Sixers

Pukul: 07.30 WIB

Arena: Barclays Center

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa streaming Nets vs Sixers melalui platform Vidio. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Selain NBA, Anda juga dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, hingga pertandingan bulutangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOJANUARI jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

Video Populer

Foto Populer