VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik dari Bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard di NBA Hari Ini

VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik dari Bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard di NBA Hari Ini

- Damian Lillard menjadi salah satu bintang Portland Trail Blazers yang mendapat sorotan di NBA 2020/2021 hari ini, Jumat (8/1/2021) WIB. Kenapa?

Salah satu alasannya adalah Damian Lillard menorehkan 39 poin, terbanyak yang tercipta dalam pertandingan Portland Trail Blazers melawan Minnesota Timberwolves di Moda Center, Jumat (8/1/2021) siang hari WIB. Berkat torehan besar atlet basket berusia 30 tahun tersebut, Blazers menang 135-117.

Lillard tidak hanya menorehkan 39 poin, tapi juga menciptakan 7 assist dan 7 rebound. Torehan poinnya dalam pertandingan hanya bisa didekati oleh dua bintang dari tim tamu, Minnesota Timberwolves, D'Angelo Russell dan Anthony Edwards, dengan torehan 26 poin.

Sementara itu, pencetak poin terbanyak kedua dari kubu tim tuan rumah yaitu CJ McCollum. Pebasket berusia 29 tahun tersebut mencetak 20 poin, dengan 4 assist dan 3 rebound.

Damian Lillard tampil mengesankan ketika menghadapi Timberwolves. Salah satu aksi terbaiknya yaitu pada kuarter pertama. Ia melakukan tembakan tiga angka saat kedudukan skor 20-16 untuk keunggulan Blazers.

Tidak hanya itu, Damian Lillard juga memberikan assist gemilang kepada Derrick Jones, Jr. yang kemudian melakukan aksi slam dunk. Apa lagi aksi-aksi terbaik dari Lillard untuk Portland Trail Blazers hari ini? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan Nightly Notable NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 08 January 2021, 20:03 WIB

Video Terkait

Spotlights