Sukses


VIDEO: Highlights NBA, LA Lakers Kalahkan Houston Rockets 120-102

Bola.com, Jakarta Memasuki lanjutan NBA musim 2020/2021, kali ini LA Lakers berhadapan dengan Houston Rockets pada Senin (11/1/2021).

Pertandingan yang berlangsung di Toyota Center itu berhasil dimenangkan oleh LA Lakers dengan skor akhir 120-102.

Sejak berjalannya pertandingan, kedua tim bermain cukup konsisten dan sama-sama meberikan serangan. Namun, LA Lakers nampaknya lebih beruntung karena berhasil menang pada kuarter pertama dengan skor 25-21.

Modal kemenangan dari LA Lakers di babak pertama membuat LeBron James dkk lebih bersemangat pada kuarter keedua. Mereka berasil meraih kemenangan telak dengan skor 40-25.

Namun, pada kuarter ketiga tensi permainan semakin berimbang. Houston Rockets mampu mengimbangi permainan dari LA Lakers. Mereka bahkan berhasil mengalahkan LA Lakers dengan skor 29-23.

Pada kuarter terakhir, LA Lakers kembali bangkit setelah menelan kekalahan tipis di kuarter kedua. LeBron James berhasil membawa kemenagan bagi LA Lakers dengan skor 32-27.

Namun, Anthony Davis memiliki andil besar dalam pertandingan ini. Ia mampu meraih 27 poin dan 4 rebound dengan 1 assist untuk LA Lakers.

Berkat kemenagan tersebut, LA Lakers berhasil menduduki posisi pertama dalam klasemen sementara NBA musim 2020/2021 wilayah barat, sedangkan Houston Rockets berada diposisi 13 di wilayah barat.

Video Populer

Foto Populer