VIDEO Pemain Terbaik NBA Hari Ini: Bintang Washington Wizards, Bradley Beal saat Taklukkan Phoenix Suns

VIDEO Pemain Terbaik NBA Hari Ini: Bintang Washington Wizards, Bradley Beal saat Taklukkan Phoenix Suns

- Bradley Beal tampil gemilang saat Washington Wizards meraih kemenangan besar 128-107 atas Phoenix Suns di Capital One Arena, Selasa (12/1/2021) siang hari WIB. Penampilan bagus dari pebasket berusia 27 tahun tersebut membuatnya menjadi pemain terbaik NBA hari ini.

Bradley Beal menjadi pemain terbaik dengan torehan 34 poin, 9 assist, dan 8 rebound ketika menghadapi Phoenix Suns. Shooting guard Washington Wizards tersebut menjadi pemain dengan torehan poin terbanyak dalam pertandingan.

Pesaingnya adalah pemain dari kubu Suns. Ia adalah Devin Booker dengan torehan 33 poin. Setelah itu, pemain ketiga dengan torehan poin terbanyak adalah power forward dari Wizards, Davis Bertans. Pebasket berusia 28 tahun tersebut menciptakan 18 poin.

Salah satu aksi terbaik Bradley Beal ketika membawa Wizards semakin menjauh dari Suns pada kuarter kedua. Ia melakukan crossover dribble lalu tembakan dua angka untuk membawa timnya unggul 50-25.

Beal juga melakukan assist yang tak terduga kepada Robin Lopez. Center Wizards tersebut kemudian melakukan lay up dan membawa timnya unggul 30 poin, 63-33, pada kuarter kedua.

Assist gemilang Beal kembali membuat Wizards mendapatkan tambahan 2 poin. Saat melakukan fast break, Beal memberi bola jauh kepada forward Deni Avdija yang memberikan sentuhan sedikit untuk mendapatkan 2 poin. Momen tersebut pada kuarter ketiga ketika tim tuan rumah unggul 85-58.

Seperti apa aksi-aksi mengesankan dari Bradley Beal saat mengantarkan Washington Wizards menang besar atas Phoenix Suns hari ini? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan Nightly Notable NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 12 January 2021, 20:47 WIB

Video Terkait

Spotlights