VIDEO Pemain Terbaik NBA Hari Ini: Bintang Philadelphia 76ers, Joel Embiid Saat Kalahkan Miami Heat Dalam Drama Overtime

VIDEO Pemain Terbaik NBA Hari Ini: Bintang Philadelphia 76ers, Joel Embiid Saat Kalahkan Miami Heat Dalam Drama Overtime

Joel Embiid berhasil menjadi kunci kemenangan Philadelphia 76ers atas Miami Heat pada lanjutan NBA 2020/2021 di Wells Fargo Center, Rabu (13/1/2020) pagi hari WIB. Penampilan bagus dari pebasket kelahiran Kamerun tersebut membuatnya menjadi pemain terbaik NBA hari ini.

Philadelphia 76ers sukses mengalahkan perlawanan Miami Heat dengan skor tipis 137-134. Tim asuhan Doc Rivers tersebut butuh usaha keras hingga babak overtime untuk memenangkan pertandingan.

Kunci kemenangan Philadelphia 76ers kali ini adalah Joel Embiid. Pebasket berusia 26 tahun tersebut mampu menjadi top skor usai mencetak total 45 poin dan 16 rebound.

Seolah tidak mau kalah dengan Embiid, rekan satu timnya, Danny Green juga membuktikan kapasitasnya sebagai shooter jitu. Eks pemain Los Angeles Lakers tersebut melesakkan sembilan kali tembakan tiga angka dan mengakhiri laga dengan torehan 29 poin.

Aksi-aksi gemilang dari Joel Embiid saat menjadi kunci kemenangan Philadelphia 76ers atas Miami Heat bisa kalian saksikan dalam tayangan Nightly Notable NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 13 January 2021, 20:22 WIB

Video Terkait

Spotlights