VIDEO Pemain Terbaik NBA Hari Ini: James Harden Berhasil Tampil Gemilang Saat Membawa Brooklyn Nets Mengalahkan Milwaukee Bucks

VIDEO Pemain Terbaik NBA Hari Ini: James Harden Berhasil Tampil Gemilang Saat Membawa Brooklyn Nets Mengalahkan Milwaukee Bucks

James Harden berhasil tampil impresif pada pertandingan Brooklyn Nets melawan Milwaukee Bucks. pada laga lanjutan NBA 2020-2021, Senin (18/1/2021) waktu setempat atau Rabu (19/1/2021) WIB. James Harden berhasil mengantarkan Nets mengalahkan Bucks dengan skor 125-123.

Duet Harden bersama Kevin Durant benar-benar menakutkan dan berhasil mengkombinasikan 64 poin atau lebih dari separuh poin Nets. Di laga sebelumnya, debut Harden bersama Nets, keduanya total mengemas 74 poin. Maka rata-rata poin dari dua bintang ini dari dua laga perdana mereka adalah 69 poin per laga.

Pebasket berusia 31 tahun ini berhasil menjadi top skor dengan double-double 34 poin, 12 assist dan 6 rebound. Sementara rekan setimnya Kevin Durant yang kesulitan menemukan akurasi di awal laga mencetak 30 poin, 9 rebound dan 6 assist.

Salah satu aksi gemilangnya adalah tembakan jarak jauh tiga angkanya. Aksi tersebut terjadi pada kuarter keempat yang membawa Brooklyn Nets unggul setengah bola dari Milwaukee Bucks.

Aksi-aksi gemilang dari James Harden saat berhasil tampil impresif saat Brooklyn Nets berhasil mengalahkan Milwaukee Bucks bisa kalian saksikan dalam tayangan Nightly Notable NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 19 January 2021, 19:32 WIB

Video Terkait

Spotlights