Sukses


VIDEO Pemain Terbaik NBA Hari Ini: Collin Sexton Membuat Kejutan dengan Berhasil Mengantarkan Cleveland Cavaliers Menang Atas Brooklyn Nets

Bola.com, Jakarta Collin Sexton berhasil menjadi bintang kemenangan Cleveland Cavaliers atas Brooklyn Nets yang berlangsung Rocket Mortgage FieldHouse dalam lanjutan NBA 2020-2021, Kamis (21/1/2021) WIB. Cavaliers berhasil mengalahkan Nets dengan skor 147-135 melalui dua kali perpanjangan waktu.

Collin Sexton tampil ganas dengan mencetak 42 poin, ditambah Cedi Osman yang membuat 25 poin dam Taurean Prince yang membuat 17 poin.

Sexton nampaknya menjadi mimpi buruk Nets dan berhasil menglahkan dominasi trio maut dari Nets. Kevin Durant, James Harden dan Kyrie Irving untuk pertama kalinya tampil bareng. Namun tidak bisa membawa Brooklyn Nets menang dari Cleveland Cavaliers.

Salah satu Aksi impresif Collin Sexton pada pertandingan ini adalah tembakan tiga angkanya pada perpanjangan waktu. Tembakan itu berhasil mengantarkan Cleveland Cavaliers menyamakan kedudukan dari Brooklyn Nets 127-127. Padahal waktu tersisa sedikit lagi yang akan membuat Cavaliers bisa saja kalah dari Nets.

Aksi-aksi gemilang dari Collin Sexton yang berhasil tampil gemilang saat Cleveland Cavaliers menumbangkan Brooklyn Nets bisa kalian saksikan dalam tayangan Nightly Notable NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer