VIDEO: Highlights NBA, LA Lakers Berhasil Meraih Kemenangan di Kandang Milwaukee Bucks

VIDEO: Highlights NBA, LA Lakers Berhasil Meraih Kemenangan di Kandang Milwaukee Bucks

Memasuki kompetisi lanjutan NBA musim 2020/2021 LA Lakers berhasil meraih kemenangan melawan Milwaukee Bucks pada Jumat (22/1/2021).

LA Lakers meraih kemenangan dengan skor 113-106 dalam pertandingan yang dilar di Fiserv Forum yang merupakan kendang dari Milwaukee Bucks.

Mengawali kuarter pertama, sebenarnya Milwaukee Bucks mampu mengatasi permainan dari LeBron James dkk. Mereka bahkan berhasil unggul dengan skor 33-29.

Namun memasuki gim kedua pertahanan dari Milwaukee Bucks terlihat rapuh dan LA Lakers berhasil memanfaatkan momen tersebut. Mereka berhasil unggul dengan skor 34-24.

Di kuarter ketiga, pertandingan tampak sengit karena LA Lakers dan Milwaukee Bucks bermain dengan tempo cepat dan saling menyerang. Namun, Milwauke Bucks berhasil unggul satu poin dengan hasil 24-23.

Sama hal nya dengan ketiga, pada gim keempat kedua tim lebih ngotot untuk saling mencetak poin. Namun kali ini giliran LA Lakers yang berhasil memenangnkan gim dengan skor 27-25.

LeBron James berhasil menjadi aktor kemenangan di pertandingan ini. Ia berhasil meraih torehan 34 poin dengan catatan 6 rebound dan 8 asisst.

Berkat kemenagan tersebut, posisi dari LA Lakers masih belum goyah di puncak klasemen NBA wilayah barat. Sedangkan Milwaukee Bucks berada di posisi ketiga klasemen sementara di wilayah timur.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 22 January 2021, 16:17 WIB

Video Terkait

Spotlights