Sukses


Link Live Streaming Big Game NBA di Vidio: Sixers vs Celtics, Sabtu 23 Januari 2021

Bola.com, Jakarta Boston Celtics akan kembali bertemu Philadelphia 76ers pada lanjutan NBA 2020/2021 pekan kelima. Kedua tim Wilayah Timur ini akan saling bentrok pada Sabtu, (23/1/2021) pukul 07.30 WIB.

Celtics datang ke Wells Fargo Center mengusung misi balas dendam. Pada pertemuan Kamis (21/1/2021), Jayson Tatum dan kawan-kawan ditaklukkan tuan rumah 109-117.

Bukan hanya tumbang dari Sixers, Boston Celtics juga dihajar New York Knicks 75-105 di laga pekan lalu. Berbekal rekor 8-5, tim tamu berharap bisa memutus tren minornya pada pertandingan kali ini.

Sementara dari kubu lawan, Sixers punya modal yang cukup meyakinkan saat menyambut Celtics. Selain unggul di pertandingan sebelumnya, Joel Embiid dan kolega punya rapor gemilang 10-5.

Sixers juga memiliki rekor yang bagus di laga kandang. Dari sembilan pertandingan, skuad asuhan Doc Rivers mampu mampu membukukan delapan kemenangan.

Hasil positif itu membuat mereka berada di tempat terbaik klasemen sementara Wilayah Timur.

Pencinta basket Tanah Air bisa menyaksikan duel Sixers vs Boston Celtics yang disaksikan langsung melalui live streaming di platform Vidio. Dapatkan link-nya di halaman berikut.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 23 Januari 2021

Sixers vs Celtics

Pukul: 07.30 WIB

Arena: Wells Fargo Center Philadelphia

Live streaming: Vidio

Untuk menyaksikan pertandingan tersebut, Anda bisa live streaming Sixers vs Celtics melalui platform Vidio. Jangan lupa juga download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Selain NBA, Anda pun dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, hingga pertandingan bulutangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOJANUARI jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

Video Populer

Foto Populer