VIDEO: Highlights NBA, LA Lakers Menang Dramatis atas Oklahoma City Thunder

VIDEO: Highlights NBA, LA Lakers Menang Dramatis atas Oklahoma City Thunder

Memasuki lanjutan pertandingan NBA musim 2020/2021 kali ini LA Lakers kembali berhadapan melawan Oklahoma City Thunder pada Kamis (11/02/2021).

Pertandingan yang berlangsung di Staples Center itu berakhir dengan kemenangan LA Lakers dengan poin akhir 114-113 atas Oklahoma City Thunder.

Oklahoma City Thunder sebenarnya telah lebih dulu menguasai jalannya pertandingan di kuarter pertama. Mereka berhasil mengalahkan LA Lakers dengan poin telak 37-23.

Tidak sampai disitu, LA Lakers berhasil membalas kekalahan dari Oklahoma City Thunder di putaran kedua. LA Lakers berhasil menang dengan skor tipis 34-30.

Tensi pertandingan pada kuarter ketiga lebih meningkat. Baik LA Lakers dan Oklahoma City Thunder saling melakukan serangan. Namun, LA Lakers berhasil memenangkan gim dengan poin 23-17.

Pada kuarter keempat, dominasi permainan lebih berpihak kepada LA Lakers. Mereka berhasil mengalahkan Oklahoma City Thunder dengan poin tipis 25-21. Dengan hasil demikian, pertandingan berakhir dengan hasil seri dan berlanjut ke babak over time.

Di babak ini, Oklahoma City Thunder bermain agresif untuk mencuri poin. Sayang usaha dari Kenrich Williams dkk belum berhasil mengalahkan LA Lakers.

LA Lakers meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut dan kini mereka berada di posisi kedua di wilayah barat NBA. Sedangkan Oklahoma City Thunder berada diperingkat ke-14.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 11 February 2021, 17:03 WIB

Video Terkait

Spotlights