VIDEO: Highlights NBA, Kawhi Leonard Bawa LA Clippers Raih Kemenangan atas Minnesota Timberwolves

VIDEO: Highlights NBA, Kawhi Leonard Bawa LA Clippers Raih Kemenangan atas Minnesota Timberwolves

Memasuki lanjutan NBA musim 2020/2021 LA Clippers kali ini dipertemukan oleh Minnesota Timberwolves pada Kamis (11/2/2021). Kawhi Leonard berhasil membawa LA Clippers raih kemenangan 119-112.

Namun, kemenangan dari LA Clippers tak berjalan dengan mudah. Mereka sempat menelan kekalaha di kuarter pertama dengan poin 27-32 atas Minnesota Timberwolves.

Meski menelan kekalahan di gim pertama, LA Clippers berjuang untuk mendapat kemenangan pada kuarter kedua, sayang mereka masih kalah poin tipis dengan hasil 20-21.

LA Clippers kembali bangkit di kuarter ketiga, kali ini mereka berhasil mengalahkan Minnesota Timberwolves dengan poin telak 33-20.

Dalam lanjutan kuarter keempat, LA Clippers masih bermain menekan atas Minnesota Timberwolves, sayang pada gim terakhir mereka harus berbagi angka 39-39.

Dengan hasil pertandingan tersebut, LA Clippers masih lebih unggul poin dengan selisih 119-112 atas Minnesota Timberwolves.

Kawhi Leonard berperan penting dalam pertandingan tersebut. Pasalnya ia berhasil meraih poin sebesar 36 dengan catatan 8 reboun dan 5 assist.

Dengan kemenangan tersebut Kawhi Leonard berhasil membawa LA Clippers berada di peringkat 3 klasemen NBA wilayah barat, sedangkan Minnesota Timberwolves berada di peringkat 15 klasemen sementara wilayah barat.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 11 February 2021, 18:03 WIB

Video Terkait

Spotlights