Sukses


VIDEO: Highlights NBA, LA Clippers Telan Kekalahan dari Utah Jazz 96-114

Bola.com, Jakarta LA Clippers telan kekalahan saat bertemu dengan Utah Jazz dalam lanjutan pertandingan NBA musim 2020/2021 yang digelar pada Kamis (18/2/2021).

Sejak awal, pertandingan berlangsung dengan sengit. Baik LA Clippers dan Utah Jazz sama-sama memeberikan serangan.

LA Clippers sebenarnya berhasil membuka kemenangan di kuarter pertama dengan poin tipis 25-24 atas Utah Jazz.

Kemenangan di kuarter pertama tersebut menjadi modal permainan LA Clippers di kuarter kedua. Mereka kembali berhasil memenangkan permainan dengan poin 26-22.

Namun, Utah Jazz tidak tinggal diam, mereka bangkit di kuarter ketiga dengan berhasil mengalahkan LA Clippers dengan poin telak 35-24.

Kemenangan di kuarter ketiga bagi Utah Jazz menjadi modal di kuarter keempat. Mereka kembali berhasil memenangkan pertandingan atas LA Clippers dengan poin 33-21.

Dengan hasil tersebut, LA Clippers masih kalah poin dengan Utah Jazz dengan total poin 96-114 atas kemenangan Utah Jazz dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Donovan Mitchell menjadi salah satu pemain yang paling banyak menyumbang poin untuk Utah Jazz. Ia berhasil meraih 24 poin dengan koleksi 7 rebound dan 7 assist.

Saat ini, LA Clippers berada diperingkat ketiga klasemen NBA sementara wilayah barat, sedangkan Utah Jazz berada di puncak klasemen wilayah barat.

Video Populer

Foto Populer