Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Portland Trail Blazers Tumbang di Kandang Denver Nuggets

Bola.com, Jakarta Portland Trail Blazers tumbang saat bertandang ke markas Denver Nuggets, Rabu (24/2/2021). Dalam lanjutan NBA kali ini, Portland Trail Blazers kalah dengan skor tipis 106-111.

Pertandingan yang berlangsung di Ball Arena tersebut berlangsung sengit. Denver Nuggets sempat mendominasi permainan sejak awal, namun Portland Trail Blazers juga tidak ingin menyerah begitu saja.

Memasuki kuarter pertama, Portland Trail Blazers langsung menerima kekalahan telak dengan poin 25-34 atas Denver Nuggets.

Namun, hal tersebut langsung dibalas oleh Portland Trail Blazers di kuarter kedua, dimana mereka berhasil menang telak dengan poin 32-23.

Di kuarter ketiga, permainan berlangsung dengan sengit. Kedua tim sama-sama bermain menekan dan menghasilkan poin imbang 21-21.

Dalam kuarter keempat, yang merupakan gim penentu Denver Nuggets berhasil memanfaatkan moment dengan baik. Mereka berhasil kalahkan Portland Trail Blazers dengan poin akhir 33-28.

Nikola Jovic, menjadi aktor utama dalam kemenangan Denver Nuggets, sebab ia berhasil meraih 41 poin dengan catatan 5 rebound dan 5 assist.

Saat ini Denver Nuggets berada diperingkat ke-7 klasemen NBA sementara wilayah barat, sedangkan Portland Trail Blazers berada diperingkat ke-6 di klasemen yang sama.

Video Populer

Foto Populer