Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Memphis Grizzlies Kalahkan LA Clippers 122-94

Bola.com, Jakarta Memasuki lanjutan NBA 2020/2021 kali ini, LA Clippers kembali berhadapan dengan Memphis Grizzlies, Sabtu (26/2/2021).

Bertanding di FedExForum LA Clippers menelan kekalahan melawan tim yang bermarkas di Memphis, Amerika Serikat.

Pertandingan telah berlangsung sengit sejak kuarter pertama dimulai. LA Clippers mengawali pertandingan dengan baik setelah mengalahkan Memphis Grizzlies 27-24.

Namun, kemenangan tersebut tak berlangsung lama. Memphis Grizzlies berhasil meraih kemenangan di kuarter kedua dengan poin telak 37-26 atas LA Clippers.

Kemenangan tersebut menjadi motivasi Memphis Grizzlies di kuarter ketiga. Mereka berhasil meraih kemenangan dengan poin 28-22.

Tidak sampai disitu, Memphis Grizzlies berhasil meraih kemenangan kembali di kuarter keempat. LA Clippers tumbang di gim ini. Mereka menelan kekalahan telak 19-33.

Berkat hasil tersebut, Memphis Grizzlies berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 122-94 atas LA Clippers dalam lanjutan NBA hari ini.

Tyu Jones berhasil membantu Memphis Grizzlies meraih kemenangan atas LA Clippers dengan mengoleksi 20 poin dengan catatan 2 reboun dan 3 assist.

LA Clippers masih berada diperingkat kedua dalam klasemen sementara NBA wilayah barat, sedangkan Memphis Grizzlies berada diperingkat 9 di klasemen yang sama.

Video Populer

Foto Populer