Sukses


Link Live Streaming Big Game NBA: Nets vs Mavericks, Minggu 28 Februari 2021

Bola.com, Jakarta - Brooklyn Nets punya peluang menggusur posisi Philadelhphia 76ers dari puncak klasemen Wilayah Timur. Syaratnya, anak asuh Steve Nash harus mampu memetik kemenangan saat menjamu Dallas Mavericks pada lanjutan NBA 2020/2021, Minggu (27/2/2021).

Dihelat di Barclays Center, duel ini akan disiarkan langsung melalui platfrom streaming Vidio pukul 08.30 WIB. Nets tak terkalahkan dalam delapan pertandingan beruntun. Saat ini, Brooklyn Nets berada di urutan kedua klasemen Wilayah Timur dengan rekor 22-12.

Sementara di sisi lain, Mavericks belum menemukan pola permainan terbaiknya. Performa Luka Doncic dkk. masih inkonsisten. Setelah memetik dua kemenangan beruntun, mereka takluk atas Sixers 97-111 pada Jumat, (26/2/2021) kemarin.

Saat ini Mavericks berada di urutan kesembilan dengan rapor 15-16. Namun demikian, armada Rick Carlisle tetap berambisi berjaya di markas Nets demi memperbaiki posisi di klasemen Wilayah Barat.

Lalu, mampukah Brooklyn Nets memertahankan tren positifnya dan merebut puncak klasemen? Atau justru Mavericks yang akan unggul? 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 28 Februari 2021

Nets vs Mavericks

Pukul: 08.30 WIB

Arena: Barclays Center

Link: Live streaming Nets vs Mavericks

Para pencinta basket bisa streaming pertandingan Nets vs Mavericks melalui platform Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Selain NBA, Anda pun dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Piala FA hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Video Populer

Foto Populer