VIDEO: Highlights NBA, Boston Celtics Menang Dramatis Saat Melawan Toronto Raptors

VIDEO: Highlights NBA, Boston Celtics Menang Dramatis Saat Melawan Toronto Raptors

Boston Celtics berhasil meraih kemenangan saat melawan Toronto Raptors pada Jumat (5/3/2021). Pertandingan yang di gelar di TD Garden ini berakhir dengan skor 132-125.

Toronto Raptors sebenarnya berhasil mengalahkan Boston Celtics pada kuarter pertama. Mereka berhasil meangan dengan poin 34-31.

Kemenangan tersebut berlanjut di kuarter kedua. Dimana permainan sengi tantara kedua tim berakhir dengan poin tipis dari Toronto Raptors 36-35.

Namun, titik balik kemenangan dari Boston Celtics terjadi di kuarter ketiga. Jayson Tatum dkk berhasil mengalahkan Toronto Raptors dengan poin telak 35-22.

Pada kuarter terakhir terjadi permainan sengit diantara kedua tim. Namun, Toronto Raptors berhasil meraih kemenangan tipis dengan poin 33-31.

Meski meraih kemenangan di kuarter terakhir, Toronto Raptors harus mengakui kekalahan poin dengan Boston Celtics dengan torehan 125-132.

Jayson Tatum merupakan salah satu pemain penting di Boston Celtics dalam pertandingan ini. Ia berhasil meraih 27 poin dengan 12 rebound dan 5 assist.

Saat ini, Boston Celtics sendiri berada diperingkat keempat klasemen sementara NBA wilayah timur, sedangkan Toronto Raptors berada diperingkat kedelapan di klasemen yang sama.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 05 March 2021, 17:37 WIB

Video Terkait

Spotlights