Sukses


VIDEO: Aksi-Aksi Menghibur di NBA All-Star 2021, Stephen Curry dari Team LeBron Curi Perhatian

Bola.com, AtlantaTeam LeBron mengalahkan Team Durant dengan skor telak 170-150 dalam pertandingan NBA All-Star 2021 di State Farm Arena, Senin (08/03/2021) pagi hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Stephen Curry menjadi salah satu bintang yang mendapat sorotan.

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, masuk dalam Team LeBron, yang merupakan tim dari wilayah barat. Curry cukup mencuri perhatian dengan beberapa torehan tiga poinnya. Salah satu aksi pamernya yaitu pada kuarter pertama, ketika Team LeBron unggul 20-16.

Luka Doncic memberi bola kepada Curry yang sudah bersiap di pojok kanan lapangan. Curry menerima bola kemudian melepaskan tembakan tiga angka. Ia memamerkan kebolehannya dengan kemudian membalikkan tubuh tidak lama melepaskan tembakan. Hasilnya 3 angka untuk Team LeBron.

Curry memang menghibur pada kuarter pertama. Pebasket berusia 32 tahun itu menerima bola dari LeBron James. Kemudian, ia menembakkan bola dari jarak tidak jauh dari tengah lapangan. Tembakan tiga angkanya masuk dan Team LeBron unggul 26-23.

Tidak sampai di situ, Curry sempat mencuri bola dari Julius Randle. Ia memberi bola kepada LeBron dengan cara membuangnya ke arah belakang tubuhnya. Lalu, LeBron setelah mendapat bola memantulkannya. Kemudian, bola disambut Rudy Gobert dengan sebuah dunk.

Benar-benar menghibur laga NBA All-Star 2021. Bagaimana aksi-aksi dari para bintang di Team LeBron dan Team Durant? Seberapa menarik juga aksi-aksi yang dilakukan Stephen Curry? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer