VIDEO: Melihat Aksi-Aksi Mengesankan dari Jonas Valanciunas Ketika Memphis Grizzlies Kalahkan Washington Wizards di NBA Hari Ini

VIDEO: Melihat Aksi-Aksi Mengesankan dari Jonas Valanciunas Ketika Memphis Grizzlies Kalahkan Washington Wizards di NBA Hari Ini

Jonas Valanciunas memberikan aksi mengesankan saat Memphis Grizzlies berhadapan dengan Washington Wizards dalam lanjutan NBA pada, Kamis (11/3/2021).

Dalam pertandingan yang dilaksanakan di FedExForum tersebut, Memphis Grizzlies berhasil mengalahkan Washington Wizards dengan skor telak 127-112.

Jonas Valanciunas berhasil mengumpulkan 29 poin dengan catatan 20 rebound dan 3 assist saat membawa Memphis Grizzlies unggul atas Washington Wizards.

Pemain asal Lithuania tersebut memang telah tampil mengesankan saat Memphis Grizzlies mengalahkan Washington Wizards. Banyak poin-poin penting yang ia ciptakan di laga tersebut.

Berbicara mengenai pertandingan, sebenarnya Memphis Grizzlies telah lebih unggul di kuarter pertama. Mereka berhasil mendapatkan 35 poin, sedangkan Washington Wizards hanya 26 poin.

Namun, performa Memphis Grizzlies sempat turun di kuarter kedua. Mereka kalah dari Washington Wizards dengan poin 32-36.

Memphis Grizzlies kembali bangkit di kuarter ketiga, dimana mereka berhasil kalahkan Washington Wizards dengan poin tipis, 27-23.

Di putaran gim terakhir, Memphis Grizzlies berhasil menumbangkan Washington Wizards dengan poin 33-27.

Berikut aksi-aksi mengesankan dari Jonas Valanciunas saat Memphis Grizzlies berhasil mengalahkan Washington Wizards di NBA hari ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 11 March 2021, 21:27 WIB

Video Terkait

Spotlights