Sukses


Link Live Streaming Big Game NBA di Vidio, Jumat 12 Maret 2021 : Nets Vs Celtics, Clippers Kontra Warriors

Bola.com, Jakarta - Boston Celtics mengincar balas dendam saat bertandang ke markas Brooklyn Nets. Misi tersebut berusaha dituntaskan saat kedua klub bertemu di Barcalys Center, JumatĀ (12/3/2021) pukul 07.30 WIB.

Musim ini, Celtics dan Nets sudah berjumpa dua kali. Namun, hasil-hasilnya tidak menyenangkan bagi Celtics. Kedua tim sebelumnya sudah bertemu di laga pramusim NBA 2020/2021.

Waktu itu, Boston Celtics kalah 89-113 saat bermain di TD Garden. KemudianĀ mereka kembali bersua di musim reguler NBA pekan pertama. Namun, anak asuh Brad Stevens harus mengakui keunggulan Brooklyn Nets, 95-123.

Jelang laga, kedua tim sama-sama sedang dalam perfoma baik. Celtics tak pernah kalah dalam empat laga terakhir. Sementara Nets gemilang dengan torehan 11 kemenangan. Lalu, mampukah Jayson Tatum CS menuntaskan misi balas dendamnya? Atau justru Nets yang akan kembali berjaya?

Di Staples Center, LA Clippers akan kedatangan Golden State Warriors. Clippers butuh kemenangan setelah kalah dalam tiga laga beruntun saat bersua Milwaukee Bucks (100-105), Boston Celtics (112-117), dan Washington Wizards (117-119).

Tren buruk tersebut membuat kedudukan armada Tyronn Lue merosot ke urutan empat klasemen sementara Wilayah Barat dengan rekor 24-14. Sementara itu, Warriors juga membutuhkan hasil positif untuk mendongkrak posisi mereka yang kini terdampar di peringkat ke-10.

Duel antara Nets vs Celtics serta Clippers kontra Warriors akan disiarkan secara langsung melalui platform Vidio dan O Channel. Dapatkan tautan streaming pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 12 Maret 2021

07.30 WIB, Nets vs Celtics - Champions TV 3

10.00 WIB, Clippers vs Warriors -Ā O Channel

PembacaĀ Bola.com juga bisa menyaksikan pertandingan NBA menarik lainnya lewat platform Vidio. Yuk, download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Dengan Premier Platinum, nikmati tayangan olahraga favorit seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Piala FA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOMARET jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk 30 hari.

Video Populer

Foto Populer