Sukses


VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik dari Nikola Jokic saat Antarkan Denver Nuggets Kalahkan Memphis Grizzlies di NBA

Bola.com, Memphis - Nikola Jokic tampil cukup gemilang saat mengantarkan Denver Nuggets meraih kemenangan tipis atas Memphis Grizzlies 103-102 di FedExForum dalam pertandingan musim reguler NBA 2020/2021, Sabtu (13/3/2021) pagi hari WIB. Pebasket berusia 26 tahun tersebut menorehkan 28 poin.

Nikola Jokic tidak hanya mencetak 28 poin untuk Denver Nuggets, tetapi juga mencatatkan double-double. Pebasket asal Serbia tersebut menciptakan 15 rebound dalam waktu 36 menit bermain saat menghadapi Memphis Grizzlies.

Salah satu aksi keren dari Jokic ketika menghadapi Grizzlies kali ini yaitu terjadi pada awal kuarter pertama, ketika Nuggets unggul 5-3. Jokic menghalau bola pemain guard dari tim lawan, Ja Morant, yang ingin memberi assist untuk Jonas Valanciunas atau ke Dillon Brooks.

Setelah menghalaunya, Jokic merebut bola tersebut. Kemudian, ia mengoper bola kepada forward Nuggets, Michael Porter, Jr., yang berlari melakukan serangan dengan sedikit crossover lalu lay-up untuk menciptakan dua poin.

Kerja sama apik antara Jokic dengan Porter terjadi lagi masih pada kuarter pertama, ketika Nuggets tertinggal 10-12 dari Grizzlies. Jokic memberi assist kepada Porter, yang kemudian melakukan tembakan tiga angka yang apik. Alhasil Nuggets menjadi unggul 13-12.

Torehan poin Denver Nuggets juga hasil kerja keras Nikola Jokic yang sulit dibendung meski sudah mendapat penjagaan ketat dari pemain center Memphis Grizzlies, Jonas Valanciunas. Kalian bisa melihat aksi-aksi terbaik dari Jokic dalam tayangan Nightly Notable NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer