VIDEO: Melihat Aksi Keren Giannis Antetokounmpo Saat Milwaukee Bucks Kalahkan Washington Wizards di NBA

VIDEO: Melihat Aksi Keren Giannis Antetokounmpo Saat Milwaukee Bucks Kalahkan Washington Wizards di NBA

Giannis Antetokounmpo berhasil membawa Milwaukee Bucks meraih kemenangan saat berhadapan dengan Washington Wizards, Sabtu (14/3/2021).

Pertandingan yang berlangsung di Capital One Arena ini berhasil dimenangkan Milwaukee Bucks dengan skor akhir 125-119 atas Washington Wizards.

Giannis Antetokounmpo berhasil mencatatkan penampilan cemerlang dipertandingan kali ini. Ia mampu meraih 33 poin dengan 11 rebound dan 11 asisst.

Pertandingan sebenarnya berjalan dengan ketat sejak kuarter pertama dimulai. Washington Wizards berhasil mengimbangi permainan dari Milwaukee Bucks, namun sayang mereka harus menyerah dengan poin 33-36.

Pada kuarter kedua, Washington Wizards berhasil mendominasi permainan. Mereka berhasil mengalahkan Milwaukee Bucks dengan poin 32-28.

Namun, pada kuarter ketiga dominasi permainan kedua tim imbang. Milwaukee Bucks dan Washington Wizards sama-sama mendapat 30 poin.

Memasuki kuarter keempat, giliran Milwaukee Bucks yang berhasil mendominasi permainan. Mereka berhsail memenangkan pertandingan dengan poin 31-24.

Dengan hasil demikian, Milwaukee Bucks unggul lebih jauh dibandingkan Washington Wizards dengan torehan poin 125-119.

Saat ini, Milwaukee Bucks berhasil menempati posisi ketiga di klsemen NBA sementara wilayah timur, sedangkan Washington Wizards berada di posisi ketiga belas di wilayah yang sama.

Giannis Antetokounmpo juga berperan penting saat Milwaukee Bucks berhasil mengalahkan Washington Wizards dipertandingan NBA hari ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 14 March 2021, 20:07 WIB

Video Terkait

Spotlights