VIDEO: Aksi-Aksi dari James Harden Saat Brooklyn Nets Kalahkan Detroit Pistons di NBA Hari Ini

VIDEO: Aksi-Aksi dari James Harden Saat Brooklyn Nets Kalahkan Detroit Pistons di NBA Hari Ini

James Harden berhasil membawa Brooklyn Nets menang dramatis atas Detroit Pistons dalam lanjutan NBA 2020/2021. Pertandingan yang berlangsung di Littele Caesars Arena berakhir dengan skor 113-111.

Dalam pertandingan hari ini, James Harden berhasil membawa Brooklyn Nets dengan torehan 44 poin, 14 rebound dan 8 assists.

Brooklyn Nets memang telah memimpin pertandingan sejak awal. Mereka berhasil mengalahkan Detroit Pistons di kuarter pertama dengan poin 34-27.

Pada kuarter kedua, Detroit Pistons berhasil mengimbangi permainan Brooklyn Nets. Sayang, mereka masih sedikit kalah poin dengan hasil 23-25.

Belum menyerah sampai disitu, Detroit Pistons kembali mencoba untuk memberikan perlawanan sengit kepada Brooklyn Nets. Hasilnya, mereka berhasil menang 28-23 atas Detroit Pistons.

Permainan seru terjadi pada kuarter keempat. Brooklyn Nets dan Detroit Pistons bermain saling menyerang. Namun, Detroit Pistons berhasil mengalahkan Brooklyn Nets dengan poin tipis, 33-31.

Sayangnya, kemenangan Detroit Pistons pada kuarter ketiga dan keempat belum mampu menyamai jumlah poin dari Brooklyn Nets, mereka masih bersilisih dua poin dengan hasil akhir 111-113.

Berikut ini deretan aksi James Harden saat Brooklyn Nets kalahkan Detroit Pistons di NBA hari ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 27 March 2021, 21:17 WIB

Video Terkait

Spotlights