VIDEO: Highlights NBA, Denver Nuggets Curi Kemenangan atas LA Clippers 101-94

VIDEO: Highlights NBA, Denver Nuggets Curi Kemenangan atas LA Clippers 101-94

Denver Nuggets berhasil mencuri kemenangan lewat pertandingan sengit saat menghadapi LA Clippers pada Jumat (2/4/2021). Pertandingan yang di gelar di Staples Center ini berakhir dengan skor akhir 101-94 untuk Denver Nuggets.

Pada kuarter pertama Denver Nuggets sukses memimpin pertandingan terlebih dahulu, tercatat 31 poin ditorehkan oleh Nuggets pada awal pertandingan sedangkan Clippers harus tertinggal dengan perolehan 20 poin.

Kemenangan tersebut berlanjut di kuarter kedua. Dimana permainan sengit tantara kedua tim yang kembali terjadi pada pertengahan babak kali ini, kuarter kedua berakhir dengan skor tipis 31-29 keunggulan Denver Nuggets.

Bermain sebagai tuan rumah LA Clippers tak tinggal diam, tertinggal pada kuarter sebelumnya Kawhi Leonard dkk berhasil mengungguli Nuggets pada kuarter ketiga, 21 poin berhasil ditorehkan Clippers kali ini sedangkan Denver Nuggets hanya finish dengan perolehan 19 poin pada kuarter ketiga.

Memasuki kuarter keempat, meski meraih kemenangan di kuarter terakhir Los Angels Clippers harus mengakui kekalahan poin atas tamunya Denver Nuggets, skor akhir 101-94 untuk Denver Nuggets menutup jalannya pertandingan sengit ini.

Jamal Murray menjadi pemain penting untuk Denver Nuggets pada pertandingan kali ini, pebasket 24 tahun ini membantu Denver Nuggets keluar sebagai pemenang dengan perolehan 23 poin dan 8 rebound. Akan tetapi gelar top skor berhasil diraih Kawhi Leonard dari kubu LA Clippers, Leonard mencetak double-double dengan perolehan 24 poin dan 12 rebound namun perolehan tersebut belum mampu membawa Los Angels Clippers keluar sebagi pemenang pada pertandingan kali ini.

Saat ini, Denver Nuggets sendiri berada diperingkat kelima klasemen sementara NBA wilayah barat, sedangkan LA Clippers memimpin di peringkat ketiga klasemen yang sama.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 02 April 2021, 17:27 WIB

Video Terkait

Spotlights