Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Utah Jazz Permalukan Tamunya Portland Trail Blazers 122-103

Bola.com, Jakarta Utah Jazz mengalahkan Portland Trail Blazers di Vivint Smart Home Arena dalam laga musim reguler NBA 2020-2021, Jumat (9/4/2021). Selisih poin kedua tim jauh, yaitu tim tuan rumah menang besar 122-103.

Pada kuarter pertama pertandingan sudah berjalan sengit, namun Utah Jazz berhasil menguasai jalannya pertandingan. Bermain dengan tempo penyerangan cepat, Jazz sukses memimpin perolehan angka. Tembakan three-point dari Georges Niang menutup keunggulan Jazz pada kuarter pertama dengan skor tipis 30-29. 

Memasuki pertengahan babak giliran Portland Trail Blazers memimpin, 27 angka berhasil di torehkan anak asuh Terry Stotts sedangkan Jazz hanya mampu finish dengan 23 poin, skor 56-53 untuk Portland Trail Blazers menutup kuarter kedua.

Portland Trail Blazers dibuat terpuruk pada kuarter ketiga. Donovan Mitchell memperlihatkan performa terbaiknya dan mempersembahkan 11 angka pada kuarter ketiga, dengan begitu Jazz berhasil mengejar dengan menorehkan 40 poin pada kuarter ketiga, sedangkan Blazers hanya mampu menciptakan 19 angka. Kuarter ketiga ditutup dengan skor 93-75 untuk Utah Jazz.

Di pengunjung kuarter keempat Portland Trail Blazers mencoba memperkecil ketinggalan. Akan tetapi, Utah Jazz masih terlalu tangguh. Tim tuan rumah menutup kuarter akhir dengan skor tipis 29-28, pertandingan kali ini ditutup dengan kemenangan Utah Jazz dengan skor akhir 122-103.

Donovan Mitchell dari kubu Utah Jazz menjadi pencetak poin terbanyak dan membawah Utah Jazz memenangkan pertandingan kali ini. Pemain kelahiran New York, Amerika Serikat tersebut berhasil mengantongi  37 poin dan 5 rebound, dibantu oleh rekannya Rudy Gobert yang berhasil meraih double double dengan torehan gemilang 18 poin dan 20 rebound . Sementara dari kubu Portland Trail Blazers hadir Damian Lillard yang berhasil mengantongi perolehan 23 poin dan 5 rebound. 

Dengan hasil ini, Utah Jazz masih tetap eksis menduduki puncak klasemen sementara NBA wilayah Barat musim regular 2020/2021. Sedangkan Portland Trail Blazers harus puas tertinggal di posisi keenam klasemen sementara NBA wilayah yang sama.

Video Populer

Foto Populer