VIDEO: Highlights NBA, Charlotte Hornets Raih Kemenangan di Kandang Milwaukee Bucks 127-119

VIDEO: Highlights NBA, Charlotte Hornets Raih Kemenangan di Kandang Milwaukee Bucks 127-119

Charlotte Hornets berhasil meraih kemenangan saat melawan Milwaukee Bucks dalam pertandingan NBA musim ini. Pertandingan yang digelar di Fiserv Forum pada, Sabtu (10/4/2021) berakhir dengan skor 127-119.

Kedua tim sebenarnya telah bermain ngotot sejak kuarter pertama, namun Charlotte Hornets berhasil mendominasi permainan. Milwaukee Bucks harus kehilangan poin di kuarter pertama dengan poin 27-32.

Memasuki kuarter kedua, Charlotte Hornets bermain lebih menekan dan mendominasi bola. Mereka berhasil meraih kemenangan kembali dengan poin 34-28.

Belum menyerah, Milwaukee Bucks masih terus berusaha untuk melakukan serangan ke Charlotte Hornets, namun usahanya kali ini masih belum berhasil karena mereka masih kalah poin 26-34 dari Charlotte Hornets.

Pada kuarter keempat, usaha Milwaukee Bucks baru bisa terbayarkan. Mereka benar-benar mendominasi permainan dan mengalahkan Charlotte Hornets dengan poin 38-27.

Sayangnya, kemenangan Milwaukee Bucks belum bisa membuat mereka melampaui hasil dari Charlotte Hornets. Mereka harus kalah poin dengan hasil 119-127.

Saat ini Charlotte Hornets berada pada peringkat 4 klasemen NBA sementara wilayah timur, sedangkan Milwaukee Bucks berada di peringkat 3 wilayah yang sama.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 10 April 2021, 19:07 WIB

Video Terkait

Spotlights