VIDEO: Milwaukee Bucks Telan Kekalahan Saat Melawan Memphis Grizzlies di NBA Hari Ini

VIDEO: Milwaukee Bucks Telan Kekalahan Saat Melawan Memphis Grizzlies di NBA Hari Ini

Memphis Grizzlies berhasil membungkam Milwaukee Bucks dalam lanjutan pertandingan NBA 2020/2021. Pertandingan yang berlangsung di Fiserv Forum, Minggu (18/4/2021) berakhir dengan skor 128-115.

Saat kuarter pertama dimulai, kedua tim memang bermain ngotot dengan permainan tempo cepat. Namun, Memphis Grizzlies berhasil meredam serangan dari Milwaukee Bucks dengan memenangkan gim 35-31.

Memasuki kuarter kedua, kali ini Memphis Grizzlies tampil lebih percaya diri. Mereka berhasil mendominasi permainan sekaligus menang dengan tambahan poin 34-28 atas Milwaukee Bucks.

Pada kuarter ketiga, Milwaukee Bucks rupanya bangkit dan berhasil memberikan perlawanan sengit bagi Memphis Grizzlies. Benar saja, mereka berhasil memenangkan gim dan mendapat tambahan poin tipis 31-30 atas Memphis Grizzlies.

Diputara kuarter terakhir, kedua tim kembali tampil ngotot. Kali ini mereka sama-sama berhasil memberikan permainan sulit. Namun, Memphis Grizzlies berhasil memenangkan gim dengan tambahan poin tipis 28-26.

Dengan hasil tersebut, Memphis Grizzlies berhasil meraih kemenangan dengan total skor 128-115 atas Milwaukee Bucks.

Grayson Allen berhasil menyumbang poin terbanyak untuk Memphis Grizzlies dengan torehan 26 poin, 4 rebound, dan 1 assist.

Saat ini, Memphis Grizzlies berada diperingkat 8 klasemen NBA sementara wilayah barat, sedangkan Milwaukee Bucks menempati peringkat 3 wilayah timur.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 18 April 2021, 19:47 WIB

Video Terkait

Spotlights