VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik dari Karl-Anthony Towns Saat Minnesota Timberwolves Kalahkan Sacramento Kings

VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik dari Karl-Anthony Towns Saat Minnesota Timberwolves Kalahkan Sacramento Kings

Karl-Anthony Towns berhasil menjadi pemain terbaik NBA hari ini, Rabu (21/4/2021). Ia berhasil membantu Minnesota Timberwolves kalahkan Sacramento Kings 134-120.

Aksi dari Karl-Anthony Towns hari ini dinilai cukup baik setelah ia mencatatkan 26 poin, 18 rebound dan 5 assist untuk Minnesota Timberwolves.

Bermain di Golden 1 Center, Minnesota Timberwolves cukup mendapat perlawanan sengit pada kuarter pertama. Benar saja, mereka menelan kekalahan dengan skor 39-43.

Namun, Minnesota Timberwolves kembali bangkit pada gim kedua. Meskipun mendapat perlawanan sengit, namun mereka berhasil meraih kemenangan dengan tambahan poin 35-31.

Sacramento Kings kembali tancap gas pada kuarter ketiga. Kali ini mereka berhasil mengalahkan kembali Minnesota Timberwolves dengan tambahan poin 29-25.

Kekalahan pada kuarter ketiga membuat Minnesota Timberwolves bangkit di gim keempat. Kali ini mereka menjadi tak terkalahkan dengan tambahan poin 35-17.

Berkat kemenangan telak tersebut, Minnesota Timberwolves berhasil meraih kemenangan atas Sacramento Kings. Karl-Anthony Towns juga berhasil menjadi pemain terbaik NBA hari ini dengan membawa Minnesota Timberwolves meraih kemenangan, berikut aksi-aksi terbaik dari Karl-Anthony Towns.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 21 April 2021, 21:07 WIB

Video Terkait

Spotlights