Sukses


VIDEO Highlights NBA: Brooklyn Nets Kalahkan Indiana Pacers 130-113, Kevin Durant Cetak 42 Poin

Bola.com, Indianapolis - Brooklyn Nets meraih kemenangan besar saat menghadapi Indiana Pacers 130-113 dalam laga musim reguler NBA 2020/2021 di Bankers Life Fieldhouse, Jumat (30/4/2021) pagi hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, bintang Nets, Kevin Durant, menorehkan poin besar, yaitu 42.

Brooklyn Nets sudah tampil baik sejak kuarter pertama. Durant mencuri perhatian untuk dari kubu Nets, yang bermain tanpa James Harden. Durant juga tampil mengesankan dalam urusan memberi assist. Ia mengoper bola dengan tidak terduga kepada rekannya, Alizen Johnson untuk menorehkan dua angka.

Alize Johnson menjadi pemain kedua Nets yang mencuri perhatian Ia menorehkan double-double dalam pertandingan kontra Indiana Pacers kali ini. Pebasket berusia 25 tahun tersebut menciptakan 20 poin dan 21 rebound.

Kuarter pertama diakhiri dengan keunggulan Nets atas tim tuan rumah 35-28. Kemudian kuarter kedua, pasukan Steve Nash masih unggul dengan 66-52 atas Pacers.

Kuarter ketiga, Pacers mencoba bangkit tetapi mereka tetap tertinggal dari KD dan kawan-kawan. Total 41 angka dicetak Pacers, tetapi Nets bisa menciptakan 45 poin. Pada kuarter terakhi, poin yang tercipta tidak banyak. Pacers mencetak 20 angka, sedangkan tim lawan 19 poin.

Kevin Durant menjadi bintang pertandingan dengan torehan 42 poin. Tidak hanya itu, pebasket berusia 32 tahun tersebut juga menorehkan 10 assist.

Seperti apa aksi-aksi gemilang Kevin Durant saat Brooklyn Nets mengalahkan Indiana Pacers 130-113 hari ini? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer