VIDEO: Highlight NBA, Portland Trail Blazers Tumbangkan Tuan Rumah Brooklyn Nets dengan Skor 128 vs 109

VIDEO: Highlight NBA, Portland Trail Blazers Tumbangkan Tuan Rumah Brooklyn Nets dengan Skor 128 vs 109

Pimpinan klasemen sementara wilayah timur,Booklyn Nets harus takluk dari tamunya Portland Trail Blazers dalam laga musim regular NBA 2020/2021 di Barclays Center, Sabtu (1/5/2021). Nets harus puas menelesaikan pertandingan dengan kekalahan dari Blazers dengan skor akhir 109-128.

Nets bisa unggul terlebih dahulu dari blazers pada kuarter pertama pertandingan. Kyrie Irving melakukan aksi individu dan berhasil mencetak poin lewat lay up cantiknya. Nets pun memimpin 25-23 pada kuarter pertama.

Memasuki kuarter kedua, baru tim asuhan Terry Stotts mulai mengendalikan jalannya pertandingan. Lewat kombinasi dari Damian Lillard dan Jusuf Nurkic, Blazers bisa membalikan keadaan di paruh babak. Blazers pun berbalik memimpin dari Netes dengan skor 59-57.

Kuarter ketiga Blazers tetap konsisten dalam mencetak poin. CJ McCollum dkk berhasil mencetak 35 poin pada kuarter ini. Perolehan poin tersebut membuat Blazers makin meninggalkan tuan rumah dengan skor 94-81.

Pada babak penentuan dominasi Blazers pun semakin membuat Nets tidak berdaya. Tim tuan rumah hanya diberikan kesempatan mencetak 28 poin. Sementara Blazers berhasil mencetak poin lebih banyak yaitu 34 poin. Pertandingan pun berkesudahan dengan kemenangan tim tamu Blazers dengan skor akhir 128-109.

Pada pertandingan ini pemain Blazers, Damian Lillard keluar menjadi bintangnya. Pemain berusia 30 tahun itu berhasil mencetak 32 poin, 9 assist dan 7 rebound.

Seperti apa kemenangan Portland Trail Blazers atas Booklyn Nets pada pertandingan kali ini? kalian dapat menyaksikannya pada tayangan NBA diatas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 01 May 2021, 17:18 WIB

Video Terkait

Spotlights