Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Toronto Raptors Curi Kemenangan di Kandang LA Lakers 121-114

Bola.com, Jakarta Toronto Raptors berhasil mencuri kemenangan saat menghadapi LA Lakers dalam laga musim reguler NBA 2020/2021 di Staples Center, Senin (3/5/2021). Dalam pertandingan tersebut Toronto Raptors sukses meraih kemenangan dengan skor akhir 121-114. 

Sebagai tuan rumah, LA Lakers sudah tampil baik sejak kuarter pertama. Mendominasi di awal pertandingan, Lebron James dkk berhasil memimpin perolehan skor terlebih dulu atas Toronto Raptors dengan skor 38 - 32. 

Memasuki kuarter kedua, Toronto Raptors tak tinggal diam. Sempat tertinggal tipis di awal pertandingan, Raptors berhasil membalikan keadaan pada pertengahan babak, 40 angka berhasil dikumpulkan anak asuh Nick Nurse sedangkan sang tuan rumah LA Lakers harus puas finish dengan perolehan 21 poin. Skor 72-59 untuk keunggulan Toronto Raptors. 

Kuarter ketiga, Lakers mencoba bangkit tetapi mereka tetap tertinggal dari tamunya Toronto Raptors. Total 25 angka dicetak Lakers, tetapi Raptors bisa menciptakan 27 poin. Pada kuarter terakhir, Lakers baru berhasil memimpin perolehan, mereka berhasil finish dengan 30 poin sedangkan Raptors tertinggal dengan 22 angka.

Akan tetapi perolehan tersebut belum cukup membawa sang tuan rumah LA Lakers memenangkan pertandingan, tercatat Toronto Raptors berhasil unggul dan keluar sebagai pemenang dengan total perolehan akhir 121 - 114 atas LA Lakers.

Pascal Siakam menjadi bintang pertandingan untuk Toronto Raptors kali ini, ia meraih double-double dengan torehan tinggi 42 poin dan 13 rebound. Tidak hanya itu, rekannya Kyle Lowry juga memberi kontribusi tidak sedikit untuk Toronto Raptors. Pebasket berusia 35 tahun itu berhasil mengantongi double-dobule dengan torehan 37 poin dan 11 asisst. 

Sedangkan dari kubu LA Lakers ada Kyle Kuzma yang finish dengan 24 poin dan Andre Drummond dengan torehan double - double 19 poin - 11 rebound. Seperti apa pertandingan Toronto Raptors mengalahkan LA Lakers kali ini? kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan higlights NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer