VIDEO: Cetak Triple-Double untuk Washington Wizards, Russell Westbrook Jadi Pemain Terbaik NBA Hari Ini

VIDEO: Cetak Triple-Double untuk Washington Wizards, Russell Westbrook Jadi Pemain Terbaik NBA Hari Ini

- Russell Westbrook menorehkan triple-double dalam laga musim reguler NBA 2020/2021 hari ini, Selasa (4/5/2021) pagi hari WIB. Torehan mengesankan tersebut terjadi saat Washington Wizards mengalahkan Indiana Pacers di Capitol One Arena dengan skor besar 154-141.

Russell Westbrook memang hanya menciptakan 14 poin saat menghadapi Indiana Pacers. Namun, guard Washington Wizards tersebut juga mencetak 21 rebound dan 24 assists, yang membuatnya tercatat mencetak triple-double.

Salah satu aksi terbaik Westbrook dalam laga melawan Pacers yaitu yang terjadi pada kuarter kedua dimulai, saat skor menunjukkan 36-31 untuk keunggulan tim tuan rumah. Pebasket berusia 32 tahun tersebut memberikan assist untuk rekannya, Davis Bertans, melakukan lay-up untuk meraih 2 angka.

Saat skor tipis, Wizards unggul 45-43 atas tim tamu, operan bola dari Westbrook memberi timnya keunggulan lebih pada kuarter kedua. Ia memberikan bola kepada pemain yang didatangkan dari Chicago Bulls pada akhir Maret 2021, Chandler Hutchison, untuk menambah 2 angka.

Masih di kuarter kedua, Westbrook membuktikan memang sedang on fire di lapangan. Ia melakukan rebound lalu memberikan assist mengesankan untuk rekannya yang juga didatangkan dari Chicago Bulls bersama dengan Hutchison, Daniel Gafford, yang kemudian melakukan dunk.

Seperti apa aksi-aksi rebound dan assist mengesankan dari bintang Washington Wizards, Russell Westbrook? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan Nightly Notable NBA hari ini di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 04 May 2021, 20:33 WIB

Video Terkait

Spotlights