Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Dallas Mavericks Berhasil Bungkam Tamunya Brooklyn Nets 113-109

Bola.com, Jakarta Memasuki kompetisi lanjutan NBA musim 2020/2021 Dallas Mavericks berhasil meraih kemenangan saat menjamu tamunya Brooklyn Nets di American Airlines Center, Jumat (7/5/2021). Dalam pertandingan yang dihadiri mantan presiden Amerika Serikat ke-43 George Walker Bush, Dallas Mevericks berhasil meraih kemenangan dengan skor 113-109 atas Brooklyn Nets

Mengawali kuarter pertama, tim tuan rumah Dallas Mavericks berhasil lebih dulu menguasai jalannya pertandingan. Bermain percaya diri dikantang sendiri, mereka mampu mengatasi permainan dari tamunya Brooklyn Nets dan berhasil unggul dengan skor 37-32.

Memasuki gim kedua, Brooklyn Nets mencoba mengejar tertinggalan pata kuarter sebelumnya. Kyle Irving tampil luar biasa dengan mencetak 15 poin untuk Nets pada kuarter kedua, namun tim tuan rumah masih memimpin dengan skor tipis 63-62 untuk keunggulan Dallas Mavericks pada pertengahan babak.

Di kuarter ketiga pertandingan semakin sengit, kedua tim Brooklyn Nets dan Dallas Mavericks bermain dengan tempo permainan cepat dan saling menyerang. Nets berhasil melakukan perlawanan dan sukses mencetak 21 poin, sedangkan tim tuan rumah Dallas Mavericks tertinggal dengan 19 angka.

Memasuki kuarter penentu, kedua tim kembali bermain dengan sengit. Selisih angka yang tipis membuat kedua tim bermain sangat ngotot mencetak angka, namun tuan rumah Dallas Mavericks berhasil unggul perolehan angka pada kuarter akhir. Free trhow dari Tim Hardaway menutup keunggulan Dallas Mavericks dengan skor akhir 113-109.

Kyrie Irving berhasil menjadi pencetak poin terbanyak pada pertandingan kali ini, guard Nets itu tampil gemilang dengan mencetak poin tinggi yaitu 45 poin pada pertandingan kali ini. Namun raihan tersebut belum cukup membawa Brooklyn Nets keluar sebagai pemenang pada pertandingan kali ini.

Sedangkan dari kubu tuan rumah Dallas Mavericks ada Luka Dončić, yang berhasil meraih double-double dengan torehan 24 poin, 10 rebound. Dibantu oleh rekannya Tim Hardaway yang berhail mencetak 23 angka, mereka berkotribusi besar dalam kemenangan Dallas Mavericks

Seperti apakah kemenangan Dallas Mavericks atas Brooklyn Nets kali ini? kalian dapat menyaksikannya pada cuplikan NBA diatas.

(Artikel: M. Fajri, mahasiswa magang di Bola.com)

Video Populer

Foto Populer