VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik dari Bintang Cleveland Cavaliers, Kevin Love Saat Kalahkan Boston Celtics di NBA Hari Ini

VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik dari Bintang Cleveland Cavaliers, Kevin Love Saat Kalahkan Boston Celtics di NBA Hari Ini

Kevin Love dinobatkan sebagai pemain NBA 2020/2021 hari ini, Kamis (13/5/2021). Bintang Cleveland Cavaliers berhasil tampil apik saat mengalahkan Boston Celtics.

Cleveland Cavaliers berhasil mengalahkan Boston Celtics dengan skor akhir 102-94. Dalam pertandingan ini, Kevin Love berhasil meraih catatan 30 poin, 14 rebound, dan 3 assist.

Dominasi permainan dari Cleveland Cavaliers telah ditunjukkan sejak kuarter pertama. Mereka berhasil mengalahkan Boston Celtics dengan poin 22-17. Kemenangan yang tidak mudah didapatkan oleh Cleveland Cavaliers.

Pada kuarter kedua, giliran Boston Celtics yang bermain menekan. Namun, Clevelad Cavaliers juga tak ingin mengalah. Hasilnya, Boston Celtics unggul dengan tambahan poin tipis 22-20 atas Cleveland Cavaliers.

Boston Celtics kembali menguasai kuarter ketiga, Jayson Tatum yang bermain cemerlang di pertandingan hari ini berhasil memberikan perlawanan atas Cleveland Cavaliers dengan tambahan poin 30-25.

Namun, kemenangan Boston Celtics di kuarter pertama dan kedua langsung dibalas oleh Cleveland Cavaliers pada kuarter terakhir. Mereka berhasil bungkam Boston Celtics dengan tambahan poin 35-25.

Kevin Love yang tampil apik dipertandingan hari ini berhasil menjadi pemain terbaik NBA hari ini dengan membawa Cleveland Cavaliers mengalahkan Boston Celtics dengan skor akhir 102-94.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 13 May 2021, 19:07 WIB

Video Terkait

Spotlights