VIDEO: Highlights Laga Menghibur NBA Hari Ini, Indiana Pacers Vs Milwaukee Bucks 133-142

VIDEO: Highlights Laga Menghibur NBA Hari Ini, Indiana Pacers Vs Milwaukee Bucks 133-142

- Pertandingan musim reguler NBA 2020/2021 antara Indiana Pacers melawan Milwaukee Bucks yang digelar di Bankers Life Fieldhouse berlangsung seru dan menghibur. Dalam laga tersebut, pasukan Mike Budenholzer menang dengan skor besar 142-133 pada Jumat (14/5/2021) pagi hari WIB.

Milwaukee Bucks menang juga berkat torehan poin besar dari Giannis Antetokounmpo. Forward berusia 26 tahun tersebut menorehkan 40 poin. Tidak hanya itu, pebasket kelahiran Anthena, Yunani, tersebut juga mencetak double-double dengan torehan 15 rebound.

Pada kuarter pertama, pertandingan sudah berlangsung seru. Tim tuan rumah bisa mencetak 38 poin, tetapi Bucks bisa unggul dengan torehan 39 poin. Momen menghibur yang hadir pada kuarter pertama yaitu saat guard Pacers, Justin Holiday, menunjukkan aksi gemilangnya dalam melakukan tembakan tiga angka.

Bucks masih bisa unggul pada kuarter kedua dengan torehan 30 poin. Sementara Pacers kembali tertinggal dengan mencetak 28 angka. Alhasil, Bucks unggul 69-66 pada paruh pertama.

Pada kuarter ketiga, Pacers harus kehilangan pemain center Domantas Sabonis, yang mengalami cedera lutut setelah terjatuh. Kuarter tersebut, Giannis Antetokounmpo menghibur dengan beberapa kali melakukan dunk untuk menghasilkan dua poin untuk timnya. Bucks bisa mencetak 40 angka dalam kuarter ketiga.

Kuarter terakhir, Bucks menciptakan 33 angka, sedangkan Pacers 37 poin. Meski demikian, Milwaukee Bucks tetap bisa mempertahankan keunggulan dengan 142-133 atas Indiana Pacers hingga akhir laga. Seperti apa menghiburnya pertandingan tersebut? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 14 May 2021, 16:23 WIB

Video Terkait

Spotlights