VIDEO: Bintang Boston Celtics, Jayson Tatum Cetak 50 Poin di NBA Hari Ini

VIDEO: Bintang Boston Celtics, Jayson Tatum Cetak 50 Poin di NBA Hari Ini

Jayson Tatum berhasil membawa Boston Celtics kalahkan Washington Wizards dalam lanjutan NBA musim 2020/2021. Pertandingan yang berlangsung di TD Garden ini berakhir dengan skor 118-100.

Dalam pertandingan kali ini, Jayson Tatum berhasil mengoleksi 50 poin, 8 rebound, dan 4 assist ketika Boston Celtics berhasil mengalahkan Washington Wizards.

Sejak awal dimulainya pertandingan, kedua tim bermain cukup sengit. Terbukti, Boston Celtics harus bersusah payah untuk mendapat kemenangan pertama. Mereka memiliki selisih angka tipis 27-21 atas Washington Wizards.

Memasuki kuarter kedua, giliran Washington Wizards yang berhasil meraih kemenangan. Mereka mengalahkan Boston Celtics dengan skor telak 33-25.

Namun, pada kuarter ketiga Boston Celtics kembali berhasil meraih kemenangan. Jayson Tatum dkk berhasil menambah angka kemenangan 38-26 atas Washington Wizards di kuarter ketiga.

Pada akhir pertandingan, Boston Celtics berhasil menutup pertandingan dengan tambahan poin 28-20 atas Washington Wizards. Boston Cetics berhasil meraih kemenangan dengan selisih poin 118-100.

Dalam pertandingan ini, Jayson Tatum juga berhasil menjadi pemain terbaik pada pertandingan NBA hari ini usai bawa Boston Celtics menang atas Washington Wizards.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 19 May 2021, 19:27 WIB

Video Terkait

Spotlights