VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik dari Jonas Valanciunas Saat Bawa Memphis Grizzlies Kalahkan San Antonio Spurs di NBA Hari Ini

VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik dari Jonas Valanciunas Saat Bawa Memphis Grizzlies Kalahkan San Antonio Spurs di NBA Hari Ini

Memphis Grizzlies berhasil mengalahkan San Antonio Spurs dalam pertandingan lanjutan NBA 2020/2021. Jonas Valanciunas berhasil melakukan aksi-aksi menakjubkan di pertandingan ini.

Pertandingan yang di gelar di FedExForum tersebut berhasil dimenangkan oleh Memphis Grizzlies dengan skor akhir 100-96 atas San Antonio Spurs.

Pada pertandingan ini juga, Jonas Valanciunas menjadi penampilan terbaik usai mencatatkan torehan 23 poin, 23 rebound, dan 1 assist.

Namun, kemenangan dari Memphis Grizzlies bukan kemenangan yang mudah. Mereka sempat mendapat perlawanan sengit oleh San Antonio Spurs.

Pada kuarter pertama, Memphis Grizzlies benar-benar langsung menunjukkan taji nya. Mereka mengalahkan San Antonio Spurs dengan skor telak 38-19.

Namun, giliran San Antonio Spurs berhasil meraih kemenangan di kuarter kedua. Mereka berhasil meraih poin telak dengan 30-18 atas Memphis Grizzlies.

Pada kuarter ketiga, kedua tim bermain imbang. Mereka hanya berhasil menambah poin masing-masing dengan 16 poin.

Sayangnya, kemenangan San Antonio Spurs di kuarter keempat belum berhasil memenangkan pertandingan. Tambahan angka 31-28 atas Memphis Grizzlies belum mampu membuat San Antonio Spurs unggul.

Jonas Valanciunas juga bermain baik dalam pertandingan ini. Berikut aksi-aksi mengagumkan dari Jonas Valanciunas di laga Memphis Grizzlies atas San Antonio Spurs dalam lanjutan NBA hari ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 20 May 2021, 20:31 WIB

Video Terkait

Spotlights