Sukses


VIDEO: Highlights NBA Playoffs, Brooklyn Nets Menang 104-93 atas Boston Celtics di Game 1

Bola.com, New York - Brooklyn Nets meraih kemenangan 104-93 atas Boston Celtics pada game 1 babak pertama wilayah timur NBA Playoffs 2021 di Barclays Arena, Minggu (23/5/2021) pagi hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Kevin Durant menjadi pemain dengan pencetak poin terbanyak.

Kuarter pertama, Boston Celtics bisa unggul 21-16 atas Brooklyn Nets. Salah satu aksi mengagumkan yang terjadi pada kuarter tersebut yaitu saat Robert Williams menghalau bola yang akan dimasukkan oleh Kyrie Irving saat skor menunjukkan 18-16. Alhasil, aksi lay-up dari Irving tidak berbuah 2 angka untuk tim tuan rumah.

Kuarter selanjutnya, Nets mencoba mengejar ketertinggalan. Namun, mereka belum bisa unggul. Kuarter kedua ditutup dengan skor 53-47 untuk keunggulan Celtics. Salah satu aksi keren yang terjadi saat Kevin Durant melakukan two-handed dunk setelah menerima assist dari Blake Griffin.

Nets berbalik unggul pada kuarter ketiga. Pasukan Steve Nash bisa unggul 78-73. Penampilan James Harden pada kuarter tersebut cukup mengundang perhatian. Ia melakukan drive dan sulit dibendung meski mendapat pengawalan ketat dari Jabari Parker. Perjuangannya berbuah 2 angka untuk Nets.

Kuarter terakhir, Nets bisa menorehkan 26 poin, sedangkang Celtics hanya 20 angka. Skor akhir 104-93 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Kevin Durant menjadi pemain dengan poin terbanyak dalam laga dengan torehan 32 angka. Tidak hanya itu, ia juga mencetak double-double dengan menciptakan 12 rebound.

Seperti apa aksi-aksi dari para pemain Brooklyn Nets saat mengalahkan Boston Celtics? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights NBA Playoffs di atas.

Video Populer

Foto Populer